Undefeated, Memulihkan Hati Bapa Para Remaja

Film Undefeated ini bergenre dokumenter, jadi merupakan kisah nyata tentang anggota klub sepakbola rugby di Manassas High School di North Memphis, Tennese. Anggota klub sepakbola rugby tersebut rata-rata adalah remaja yang tidak memiliki ayah, bahkan sebagian tidak memiliki keluarga sama sekali.

Tokoh pahlawan dalam film ini adalah Bill Courtney, seorang salesman sukses dan pemilik bisnis UKM yang memutuskan untuk melatih kluk sepakbola Manassas High School yang selalu kalah itu. Bill ingin agar anak-anak itu memiliki kepercayaan diri yang kuat dan juga berkarakter. Bagi Bill, sepakbola tidak membangun karakter seseorang, tetapi memunculkan karakter tersebut.

Namun tujuan mulia Bill tersebut tidak bisa dicapai dengan mudah. Beberapa anak memiliki kasus berat, contohnya adalah Chavez yang tidak memiliki ayah dan juga pernah di penjara remaja. Bagaimana kisah Bill dan anak-anak remaja ini? Sanggupkah Bill membawa pemulihan kedalam hidup anak-anak itu sekaligus membawa mereka kepada kemenangan di lapangan sepakbola? Nantikan film ini ya.

Film ini dipastikan sangat menginspirasi sekalipun bergenre documenter. Bill yang seorang pengusaha membawa hubungannya dengan Tuhan dalam setiap aspek hidupnya, dan hal inilah yang ingin ia ajarkan dan teladankan kepada anak-anak didiknya. Doa Bapa Kami tampak dipanjatkan dalam film ini, juga ayat Yahonaes 3:16. Secara khusus, sekalipun film ini inspirastif mendapat rating PG-13 karena ada bahasa-bahasa kasar dan juga aksi kekerasan sekalipun sedikit, yang tidak cocok untuk anak-anak.


(Jawaban)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit