Awet Muda dan Sehat dengan Alpukat

Alpukat 'dapat membantu Anda tetap muda dan melawan penyakit dengan mengatasi molekul berbahaya.

Alpukat bisa menjadi senjata untuk melawan penuaan dini dan penyakit, Minyak yang di hasilkan buah dalam penelitian dapat memerangi radikal bebas serta molekul berbahaya yang dapat mengakibatkan penuaan dini dan serangan penyakit jantung dan kanker.

Ini sangat umum di dalam mitokondria, pusat-pusat kekuatan kecil dalam sel kita yang mengubah makanan yang kita makan menjadi energi.

Banyak 'antioksidan' bahan kimia dalam sayuran dan buah-buahan seperti wortel dan tomat dapat membersihkan radikal bebas - tetapi mereka tidak dapat membuat jalan mereka sendiri di dalam mitokondria.
Zat antioksidan dalam alpukat bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh zat antioksidan yang dihasilkan buah lain untuk masuk mitokondria.

Radikal bebas terus merusak mitokondria, menyebabkan produksi energi untuk berhenti dan sel runtuh dan mati.

Radikal bebas yang tidak stabil adalah produk limbah alami dari metabolism, tetapi dapat dihasilkan dalam jumlah yang lebih karena faktor-faktor seperti asap polusi, tembakau dan radiasi.

Mereka menyebabkan malapetaka di dalam tubuh, memicu reaksi berantai yang merusak membran sel, protein dan bahkan DNA.

Fenomena ini salah satu faktor utama penyebab penuaan dini dan diyakini memainkan peran utama dalam kerusakan arteri dan kanker.

Para peneliti menemukan sel-sel ragi minyak alpukat mampu bertahan hidup- dalam sebuah elemen yang memproduksi 'jumlah besar' radikal bebas.

Minyak Alpukat komposisinya sama dengan minyak zaitun, konsumsi yang terkait dengan tingkat yang luar biasa rendah penyebab penyakit kronis di beberapa negara Mediterania.

Penelitian sebelumnya yang dilakukan di Meksiko, yang merupakan produsen terbesar alpukat di dunia, telah menunjukkan bahwa buah alpukat mampu menurunkan kadar kolesterol, dan lemak tertentu yang berkaitan dengan masalah diabetes
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater