Seks Saat Datang Bulan, Amankah?

Pasangan muda pada umunya memang memiliki kebutuhan seksual yang tinggi. Sehingga, seringkali tidak ada waktu tanpa berintim ria. Begitu bukan? Sampai-sampai saat menstrasi pun enggan untuk berhenti melakukan aktivitas seks.

Bila anda tidak memiliki halangan religius, hubungan seks saat menstruasi bisa dilakukan. Namun harus hati-hati. Sebab, saat datang bulan, dinding di dalam rahim mengalami pengelupasan. Sehingga ada banyak pembuluh darah yang terbuka.

Kondisi seperti ini rawan terhadap serangan infeksi. Apa lagi pasangan tidak bersih. Disamping itu dinding vagina lebih sensitif dan peka terhadap gesekan. Maka risiko iritasi saat kontak dengan penis juga meningkat.

Itulah mengapa bila melakukan hubungan intim saat menstruasi sebaiknya menggunakan kondom dan melakukannya dengan cara yang lembut. Jangan lupa pula untuk memperhatikan kebersihan genetal.

Sementara itu, waktu yang diperlukan oleh seorang wanita untuk mencapai orgasme dalam suatu kontak seksual rata-rata 3 sampai 15 menit, semenjak penetrasi. Bila waktu yang diperlukan lebih dari 15 menit, wanita tersebut mungkin mengalami gangguan seksual.

Gangguan semacam ini bila tidak segera diatasi akan mengakibatkan wanita tersebut mengalami disorgasme atau tidak mampu mencapai klimaks saat melakukan hubungan intim dengan suami. Sensitivitas seorang wanita bisa ditingkatkan dengan melakukan senam kagel atau menggunakan klitoral terapi devices.

Kedua metode ini bukan saja bisa meningkatkan kepekaan wanita terhadap rangsangan seksual yang diberikan oleh suami. Namun juga akan meningkatkan kemampuannya untuk mengalami multiple orgasm.

Akhirnya, perlu di ingat bahwa ada kalanya suami istri perlu berjauhan untuk sementara waktu. Mungkin karena suatu tugas atau keperluan tertentu. Kenyataan ini menyadarkan betapa pentingnya kemampuan untuk mengendalikan dorongan seksual.

Sebab, jika tidak ada kendali, acaman perselingkuhan saat suami istri berjauhan akan tinggi. Barangkali Sang Pencipta seks mengetahui akan hal ini. Sehingga dalam periode tertentu istri dibuatnya mengalami menstruasi meskipun juga sebuah fenomena organ reproduksi.

Saat datang bulan itulah dapat dijadikan kesempatan bagi keduanya untuk belajar mengendalikan dorongan seksual. Kalau suami istri terlatih mengendalikan dorongan seksual pada saat-saat tertentu angka perselingkuhan bisa turun. Setidaknya itulah keyakinan saya.

(inilah)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater