Komplotan Geng Motor Lempari Gereja di Makasar

Puluhan anggota geng motor merusak sebuah gereja protestan di Makasar, Sulawesi Selatan, Senin (7/5) dini hari. Para komplotan pengendara kendaraan dua roda tersebut melempar Gereja Kerapatan Injil Bangsa Indonesia (KIBAID) yang berlokasi di Jalan Latimojong dengan anak panah dan batu.

Belum diketahui secara pasti, sudah adakah tersangka yang ditangkap pihak kepolisian atas kasus ini.

Seperti diberitakan inilah online, peristiwa perusakan dilatarbelakangi kemarahan anggota geng motor, setelah ditegur lantaran kebut-kebutan di jalan.

Tak terima mendapat teguran sejumlah warga, puluhan anggota geng motor melampiaskan kemarahannya dengan melempari Gereja KIBAID yang tak jauh dari lokasi mereka. Akibatnya, satu unit mobil yang terparkir di halaman gereja rusak.

Melihat ulang anggota geng motor yang tak terkendali, warga pun melaporkannya ke kantor polisi setempat. Tak lama kemudian Polisi tiba di tempat kejadian perkara. Dalam olah TKP, aparat berwajib menemukan beberapa benda tumpul dan tajam yang diduga kuat digunakan oleh anggota geng motor menyerang gereja dan merusak mobil sedan yang diparkir di halaman.

Ini jelas adalah tindakan kejahatan yang harus diselesaikan secara hukum. Semoga kepolisian dapat menangkap para pelakunya dan menjerat mereka sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan.

(Inilah)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater