Ayah, Jangan Lupakan setelah Saya Pergi

Mikayla Francis mungkin tak akan bisa merayakan Natal lagi. Namun, ini bukan ketakutan terbesar gadis kecil namun pemberani ini. Ia meminta dengan suara sendu kepada sang ayah."Tolong, jangan lupakan ketika saya sudah pergi."


Mikayla yang baru berusia enam tahun menderita kanker hati yang langka dan kini sudah menyebar ke paru-parunya. Sang ayah, Andrew Francis, mengatakan sang anak tercinta terus memeluk orang tuanya.


"Tolong jangan lupakan saya. Kalau kalian memiliki bayi lagi, akankah kalian mengatakan tentang saya atau tidak," demikian pertanyaan Mikayla.


"Ia sungguh luar biasa dan tidak mengenal rasa takut sedikitpun. Ia benar-benar contoh," sang ayah. Dokter meminta orang tua Mikayla agar merayakan Natal lebih cepat karena kemungkinan Mikayla tak bisa merayakan Natal dan tak dapat melihat Santa.


Mikayla akan merayakan Natal dan ulang tahu ketujuh pada Sabtu, pekan ini. Semua orang tersentuh akan kisah Mikyala. Banyak yang datang memberikan dukungan, balon, makanan, dan menyediakan kebutuhan ulang tahun serta 500 orang akan datang di perayaan ulang tahunnya.


Mikayla didiagnosa kanker hati hepatoblastoma, Agustus lalu. Francis mengatakan dirinya kagum atas sikap anak perempuannya yang tabah. Ketika sang ayah bertanya ditanyai apakah dirinya takut, ia menjawab sangat tabah dan lugu.


"Tidak ayah. Saya tidak takut. Saya merasa luar biasa dan sedikit berpikir bahwa surga akan menjadi tempat yang menyenangkan," katanya.


Sumber: Herald Sun

Bersambung...
Gadis kecil Mikayla Francis tak akan pernah dilupakan
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit