INILAH BEBERAPA FOTO PERISTIWA PENAMPAKAN YANG MIRIP DENGAN WAJAH YESUS

1. WAJAH MIRIP YESUS DI GOOGLE EARTH
Zach Evans, 26, melihat penampakan wajah mirip Yesus di Google Earth. Pria asal Southampton itu tak sengaja melihatnya saat berselancar mencari sebuah daerah tujuan wisata.

Seperti dikutip dari Telegraph, ia melihat guratan membentuk wajah yang tak asing lagi baginya di dalam gambar satelit sebuah lahan pertanian di dekat Puspokladany, Hongaria.

Kepada The Sun, ia mengatakan, "Saya bukan orang yang religius mencari gambar Maria atau Yesus dalam segala hal, tapi ini jelas nyata."

Sejumlah orang mengklaim pernah melihat wajah Yesus dalam beberapa tahun terakhir. Pekan lalu, Alex Cotton, 38, juga mengaku melihat wajah Yesus di sebuah pipa pembuangan noda di Coventry.

Elles Toby, 22, dari Salford, Manchester pun mengaku melihat gambar wajah Yesus di panci yang terbakar. Gambar serupa juga terlihat di bakaran seterika dan pintu toilet Ikea di Braehead, Skotlandia.

2. PENAMPAKAN PADA WAJAN
Kejadian bermula pada tengah malam, saat sedang menunggu daging babi (bacon) panggang kesukaannya, Toby Elles (22) tiba-tiba tertidur pulas. Toby terbangun setelah seluruh ruangan penuh dengan asap hitam akibat daging babi yang sedang dipanggangnya gosong terbakar. "Malam itu benar-benar kejadian yang penuh mukjizat. Satu jam ruangan penuh asap dan saya baru terbangun," kata kasir Halifax Bank of Salford di Lancaster ini.

Begitu terbangun, Toby sadar telah meninggalkan panci panggangan di atas kompor. Dengan panik dia segera menuju dapur untuk mematikan api dan menyelamatkan panci penuh daging babi yang mulai terbakar.

...Dari mana mereka tahu itu wajah Yesus, padahal mereka belum pernah tahu wajah Yesus yang asli? Dari mana mereka bisa pastikan itu gambar wajah Yesus, padahal zaman dulu belum ada kamera, handycam dan mesin foto copy?...

Setelah semua beres, sambil berdoa Toby kemudian membersihkan panci panggangan dari daging gosong yang melekat di panci tersebut."Benar-benar kuasa ilahi telah berkarya dalam rumah saya. Ketika saya membersihkan panci tersebut, tiba-tiba muncul wajah Yesus Kristus, yang terlukis dari bekas panggangan daging saya," kata Toby.

Sebelum kejadian mengerikan tersebut, Toby dan teman sekamarnya berniat membuat makanan ringan sambil minum bir sebelum tidur."Setelah menyalakan kompor listrik dan memanggang daging di atas panci, saya memutuskan untuk beristirahat di sofa," katanya.

Hampir selama satu jam Toby tertidur pulas di atas sofa, hingga akhirnya terbangun karena asap yang memenuhi ruangan."Beruntung kami menggunakan kompor listrik sehingga dengan mudah kami matikan. Lalu saya mengambil panci yang berisi daging yang gosong tersebut dan mulai membersihkannya," katanya.

Ketika Toby sedang membersihkan panci, JC, rekan sekamarnya, berkata sambil melihat wajah Yesus yang muncul dari panci tersebut. "Ini merupakan karunia dari Tuhan. Aku tidak akan menggosok bersih. Aku akan memasang di dinding sebagai berkah bagi keselamatanku," katanya.

3. PENAMPAKAN DI SEBUAH PINTU TOILET
A bearded face, with long flowing hair, is plainly visible on the wooden door of the men’s toilet in the Braehead outlet of the Swedish furniture and meatballs giant.

There is some debate over whether the face truly represents the Son of Man, or whether it is in fact Gandalf out of the Lord of the Rings, or even a member of ABBA.

One shopper said: "It takes you by surprise. It is really clear in the wood.

"I was only heading to the toilet and found God.

"My wife thought He looked like Gandalf from Lord of the Rings but it is definitely more like the Turin Shroud.

4. PENAMPAKAN DI AWAN DI ATAS GEREJA KOPTIK St.



5. PENAMPAKAN PADA BULU SEEKOR AYAM
Seperti dilansir media Inggris Orange.co.uk, Minggu (25/7), kejadian aneh ini pertama kali diketahui oleh si pemilik ayam, Grainger, 25.

“Saya langsung menebak itu gambar Yesus waktu pertama kali melihatnya. Bahkan saat saya memberi tahu ibu saya, dia malah melihat ada mahkota duri di kepala sketsa Yesus itu,” kata Grainger.

Grainger menjelaskan, ayam peliharaannya yang kemudian diberi nama Gloria ini memang aneh. Beberapa waktu lalu, semua ayam miliknya tewas dimangsa rubah. Sedangkan Gloria adalah satu-satunya ayam yang selamat.

“Ini sungguh aneh. Gloria adalah satu-satunya dari 20 ayam peliharaan saya yang selamat dari terkaman rubah,” ujarnya.

Sketsa yang membentuk wajah Yesus memang tampak jelas di bulu bagian punggung ayam berwarna coklat itu.

“Dia (Gloria) berdiri di tangga ketika rubah datang memangsa. Gloria sama sekali tak disentuh,” tambag Grainger.

Itulah sebabnya, Graigner menamakan ayam ajaibnya itu dengan sebutan Gloria.

6. PENAMPAKAN DI TEBOK GEREJA
Gambar mirip sesosok Yesus yang memiliki janggut serta mahkota duri yang terbuat dari lumut terlihat pada tembok gereja Greenock Westburn di kota Inverclyde Skotlandia.

Penampakan sesosok mirip Yesus bukan pertama sekali terlihat di daerah tersebut, namun pada bulan februari yang lalu seorang pekerja furniture juga pernah menemukan lukisan gambaran sesosok Yesus didalam sebuah kayu yang dipotongnya, dan potongan kayu tersebut sempat dilelang di situs Ebay, namun tidak jadi terjual karena yang menawarnya terlalu murah , yaitu tidak lebih dari 350 Euro.

6. PENAMPAKAN PADA SEBUAH PIZZA [link]

Banyak yang menganggapnya sebuah keajaiban. Wajah mirip Yesus Kristus muncul di pizza yang dibuat di Posh Pizza in New Farm, Brisbane, Australia. Demikian dilansir news.com.au, Rabu (30/3/2011).

Restoran pizza yang terletak di Fortitude Valley kemudian memasukkannya ke eBay.com dan uangnya akan disumbangkan ke badan amal. Maree Phelan dari Posh Pizza tak menyangka jika pizza yang dibuatnya menghadirkan wajah Yesus.

"Saya bisa mengatakan jika ini bukan palsu. Pizza keju selalu muncul dengan warna berbeda tetapi setelah menemukan hal ini ia kemudian mengatakan sempat memarkir kendaraannya dan ternyata tidak kena tilang.

Namun, akan selalu ada perdebatan jika wajah itu mirip Yesus Kristus atau nama terkenal lainnya yaitu penyanyi Caleb Followill dari Kings of Leon, atau aktor Viggo Mortensen, dan Christian Bale. Namun, Profesor Patrick McArdle dari Australian Catholic University mengatakan pizza itu bukan keajaiban dan sulit dibuktikan. "Ada banyak kesalahpahaman mengenai santa dan keajaiban," katanya.
Berbagai sumber
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit