The Believers

Mulai hari ini, website sekaligus blog GSJA Bandengan Selatan memakai nama Believer [ Orang Percaya ], kendati alamat URL kami tetaplah gsjabansel.com atau gsjabansel.blogspot.com.

Nama ini diambil dan digunakan dengan tujuan agar melalui situs ini dapat menjadi berkat bagi orang-orang yang percaya Yesus dan menjadi sarana yang informatif bagi siapapun.

Dan kami menggunakan sebuah slogan baru yaitu, "Plug Your Heart To God, and Be The Light of The World" [ Sambungkan hati anda kepada Tuhan, dan jadilah terang dunia ]. Slogan ini kami pakai sebagai pengingat bahwa kita adalah terang dunia yang harus selalu membawa sinar. Namun bagaimana kita dapat bersinar bila kehidupan kita tidak tersambung pada Tuhan, sebagai sumber kekuatan kita. Seperti lampu yang hanyalah menjadi benda biasa dan tidak ada artinya kecuali ia tersambung kepada sumber listrik dan menjadi berfungsi karena ia menyala dan menjadi terang.

Kami mengajak Believer agar kita menjadi terang bagi keluarga, teman, kantor, sekolah atau kampus, dan juga bagi masyarakat sekitar serta bangsa Indonesia.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit