'Bayar' Taksi dengan Tubuh?

Perth – Seorang sopir taksi dari Perth, Australia, dibebaskan atas tuntutan pemerkosaan. Ternyata, penumpang wanita biasa menawarkan tubuhnya sebagi ganti tarif taksi.

Prabhjit Singh Gill (37) batal dituntut memperkosa penumpangnya yang berusia 25 tahun. Ia mengaku kenal 60-an sopir lainnya yang sering ditawarkan berhubungan intim sebagai ganti tarif taksi dan siapa saja yang menerima tawaran itu.

“Anda mengemudi, dapat penumpang perempuan dan mereka tak punya uang,” ujar Gill yang mengaku sama sekali tak pernah menerima tawaran tersebut, seperti diberitakan news.com.au.

Meski begitu, seorang kawannya yang bernama Amrit Pal Singh bersalah karena memperkosa si perempuan itu di belakang taksi Gill. Korban sedang mabuk dan setengah sadar saat peristiwa itu terjadi.

Berdasarkan kesaksiannya, Gill pergi ke tempat parkir untuk mengantar minuman dan melihat pasangan itu sedang asyik masuk. Ia sama sekali tak mengenal si perempuan yang sedang berhubungan dengan kawannya itu.

Meski dibebaskan dari segala tuntutan, Gill tak lagi bisa mengemudikan taksinya karena SIM sopirnya dicabut Kementerian Transportasi Australia. Kesalahan Gill, ia tak melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib.

(Inilah)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit