Aktor Brasil Gantung Diri Saat Bermain Sebagai Yudas

Seorang aktor Brasil telah menderita cedera otak setelah tidak sengaja menggantung dirinya sendiri selama pertunjukan teater saat ia memainkan bagian dari Yudas dalam Sengsara bermain Kristus. Kecelakaan itu terjadi pada hari Jumat Agung di Kota Itarare di wilayah barat daya negara bagian Sao Paulo.

Thiago Klimeck, tergantung di salah satu adegan yang menjadi  bagian dari pekerjaannya sebagai aktor. Untung saja ada beberapa artis dan penonton teater yang menyadari bahwa itu sebenarnya kecelakaan mengerikan dan akhirnya mereka menjerit-jerit ketakutan.

Telah dilaporkan bahwa insiden tersebut menyebabkan Thiago mengalami anoksia serebral yang membuatnya kekurangan oksigen untuk jumlah yang lama.

Pemeriksaan medis mengungkapkan adanya tekanan pada tengkorak sang aktor. Klimeck, 27, saat ini masih dirawat di Unit Perawatan Intensif (ICU) setelah ditempatkan dalam kondisi koma. Dia membutuhkan bantuan mesin untuk membantu pernapasannya.

Menurut saksi, ia mungkin telah membuat kesalahan dalam menggunakan kabel yang mengakibatkan kecelakaan. Namun, keluarganya telah diduga bahwa peralatan yang ia gunakan mungkin memiliki kesalahan.

Orang yang sedang menonton adegan itu tidak langsung bereaksi karena mereka percaya bahwa Klimeck sedang beraksi. Setelah mereka menyadari kecelakaan itu, namun, aktor lain langsung menyelamatkannya. Dia tidak sadar dan dalam keadaan yang memburuk ketika ia dibawa pergi ke rumah sakit

Dalam wawancara dengan Brasil televisi program, Domingo Espetacular, salah satu polisi yang ikut dalam penyelamatan, menggambarkan bagaimana ia melihat bahwa ada bagian dari sabuk tersebut tidak melekat dengan baik.

Insiden itu kini sedang diselidiki oleh polisi setempat, dan analisis dari peralatan yang digunakan oleh aktor harus siap dalam 30 hari. Setelah hasil tersebut Polisi Sipil akan maju untuk penyelidikan mereka lebih lanjut.

(Christianpost)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit