Beli Handphone "Baru", Malah Dapat Gambar Nude

Membeli ponsel bekas memiliki beberapa risiko meskipun harganya bisa saja sangat murah. Namun bagaimana rasannya jika membeli ponsel baru malah menemukan gambar yang tidak selayaknya?

Diwartakan Neowin, Selasa (10/4/2012), Gina Lala membeli sebuah Motorola Droid X baru dari toko independen Verizon Wireless di Skokie, Illinois. Di luar dugaan, saat membuka ponselnya, lala menemukan foto orang lain.

"Saya membuka photo gallery dan ada foto orang yang tidak saya kenal. Foto itu sudah pasti ada di sana sebelumnya. Foto yang menjijikkan dan sangat seronok," keluhnya.

Meskipun toko penjualnya mengatakan masih baru, dia jelas telah menerima perangkat bekas dengan harga penuh. Ditambah lagi ada galeri foto yang penuh gambar pria telanjang.

Dia kembali toko Verizon tersebut, di mana staf toko meminta maaf dan menawarkan untuk mengganti perangkatnya. Mereka bersikeras bahwa itu kekekliruan serta memberi jaminan tidak akan terjadi lagi.

Namun setahun kemudian, ternyata hal serupa terjadi lagi. Meskipun kali ini tanpa foto telanjang.Korbannya adalah Nancy, ibu dari Lala yang mengunjungi toko serupa untuk membeli iPhone 4S. Ketika kotak iPhone itu dibuka, dia malah menemukan catatan yang mengungkap bahwa perangkat tersebut pernah dibanting ke atas meja.

Akhirnya Verizon pun mengeluarkan pernyataan terkait kejadian yang menimpa Lala. "Kami memerlukan pengungkapan penuh bahwa perangkat tersebut telah digunakan sebelumnya. Namun, penjualan peralatan adalah usaha mandiri agen. Meski tidak disediakan pengungkapan penuh, kami pasti akan mengambil tindakan korektif," tulis pernyataan itu.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit