Cyber Bully Berujung Bunuh Diri

Seorang model yang tampil dalam acara memasak di televisi bunuh diri setelah berkali-kali diejek di dunia maya. Meskipun belum jelas bagaimana wanita bernama Claudia Boerner ini meninggal.

Boerner ditemukan tewas setelah turut tampil dalam acara The Perfect Dinner di stasiun televisi Vox. Sebelum meninggal, diketahui bahwa wanita berusia 32 tahun tersebut diberondong cacian melalui email dan jejaring sosial.

Diwartakan Dailymail, Rabu (11/4/2012), cacian tersebut menuduhnya sebagai pencari perhatian, memamerkan diri di depan kamera, sampai komentar sinis tentang payudara palsu serta penampilannya.

Para tetangganya melaporkan bau gas yang tercium di lorong depan apartemen tempat tinggal Boerner. Halaman Facebook wanita malang ini menampilkan foto-fotonya dan menunjukkan bahwa dia memiliki hubungan dengan seseorang.

Juru bicara stasiun penyiaran Vox, Corinna Teurner mengatakan, "Kami tidak tahu apakah pengeroyokan di internet berperan penting pada kasus ini. Tapi kami sangat bersimpati pada teman-teman serta keluarga yang ditinggalkannya."

Penganiayaan lewat internet ini kerap terjadi, jadi kita sendiri harus lebih waspada dan tegar ketika hal itu menimpa diri kita.

(Okzn)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit