Lima Jurus Membuat si Dia Berkomitmen

Anda telah berkencan dengan seorang pria selama beberapa minggu. Anda pasti ingin tahu k emana hubungan akan berlanjut, jadi lebih serius atau hanya sekedar kencan santai.

Anda tentu ingin memastikan bahwa dia tak berkencan dengan orang lain dan bersikap jujur. Sebagian diri pun akan tahu kapan status di Facebook berubah dari 'lajang' menjadi 'dalam suatu hubungan'.

Cara terbaik memperoleh komitmen dari seorang pria adalah tidak memaksa atau mengultimatumnya. Sebaliknya, jadilah wanita yang tidak membutuhkannya. Dengan begitu, ia akan selalu ingin bersama Anda. Terdengar lebih mudah daripada saat melakukannya? Tidak juga. Yourtango memberi tahu langkah-langkahnya.

1. Asosiasikan diri dengan sesuatu yang menyenangkan

Jadilah seorang wanita yang selalu ingin dia ajak ke luar, bukan seseorang yang hanya ingin memperoleh sesuatu darinya.

Lebih baik memberi daripada menerima. Buatlah dia lebih banyak tertawa dan dia akan mulai menghubungkan Anda dengan peningkatan kebahagiaan yang dia alami. Saat Anda bersantai dan berhenti khawatir menikmati waktu bersamanya, dia akan mulai menikmati kebersamaan kalian.

2. Tetaplah pada standar

Jika pria yang Anda kencani beberapa kali tetap menggoda wanita lain saat bersama dengan Anda, atau menampilkan perilaku buruk selama bersama Anda, tinggalkan saja.

Beberapa pria memang sengaja melihat batas-batas apakah Anda masih menerima pria yang tak sesuai standar atau tidak. Saat Anda tegas berkata 'tidak' atas perilaku buruknya, tiba-tiba ia akan sadar bahwa dia kehilangan diri Anda dan mungkin akan menyadarkannya apa yang dia inginkan.

3. Jangan serahkan diri

Ini mungkin seperti nasihat kuno dari orang tua, tapi hasilnya efektif. Saat Anda telah menyerahkan diri dan berhubungan intim dengannya, Anda tak banyak lagi menyisakan pilihan tetap bertahan atau pergi.
Daripada menjatuhkan harga diri Anda di matanya, lebih baik gunakan waktu ekstra kalian untuk mengenal Anda secara pribadi.

4. Keluar dengan teman pria lain

Ketika Anda memberi tahu bahwa Anda tak dapat memenuhi undangan menonton karena makan siang dengan salah seorang teman pria lajang yang sukses, si dia pasti takkan merasa senang.

Kebanyakan pria tidak percaya pria dan wanita dapat berteman, karena mereka tahu banyak pria yang menggunakan persahabatan sebagai sarana untuk bercinta. Jika dia memang menaruh perhatian pada Anda, dia pasti merasa terancam dan termotivasi untuk berkomitmen sebelum pria lain mendahuluinya.

5. Lakukan aktivitas Anda

Mengenal dan berkencan dengan seorang pria bukan berarti Anda meleburkan hidup ke dalam hidupnya. Jadilah seorang wanita yang mandiri dan tetap mempertahankan kehidupan pribadi Anda.

Makan siang dan hang out dengan teman, keluarga serta menyediakan waktu khusus untuk diri sendiri menandakan Anda seorang yang memiliki kepribadian. Dia akan kian mengagumi Anda dan berharap menjadi bagian hidup Anda.

(Viva)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit