Pujian Terbaik dan Terburuk bagi Wanita

Pasangan mungkin memiliki senyum yang cantik. Tapi, bila ingin memenangkan hatinya, memuji pasangan wanita dengan mengatakan dia berhasil menurunkan berat badan adalah yang terbaik.

Menurut studi pada 2.000 pria dan wanita, wanita paling menyukai saat pasangan mengatakan mereka terlihat lebih kurus dari biasanya. Meskipun 43 persen wanita terobsesi dengan berat badan, empat dari 10 wanita merasa tersanjung saat orang memuji senyum indah mereka.

Pujian lain yang dijamin membuat wanita berbunga-bunga adalah wangi tubuh, penataan rambut atau mata indah yang dimiliki. Tapi, pria harus menghindari mengungkapkan penampilan wanita saat berpikir terlalu gemuk, atau terlihat lelah.

Juru bicara Dental Care Plus Implants Center, yang melaksanakan studi itu, seperti dikutip Dailymail mengatakan, "Wanita adalah makhluk yang kompleks, dan pria keliru mereka tak pernah salah bila memuji."

"Wanita menyukai pujian yang menyatakan mereka cantik, dan fitur yang cantik seperti memiliki mata, bibir, gigi, rambut atau kaki indah."

Secara khusus, wanita memang ingin tampil lebih langsing. Komentar mengenai keberhasilan menurunkan berat badan akan mendapat tempat khusus di mata wanita. Studi ini menunjukkan wanita menyukai saat pria memuji gaun yang mereka kenakan, dan sepertiga suka walaupun hanya dipuji tampak cantik.

Sebaliknya, pria akan mengalami masalah bila menyinggung bentuk tubuh yang besar, penampilan wanita yang mirip dengan orang tua pasangan wanita. Studi menemukan, 36 persen wanita sering salah mengerti ucapan pria yang benar-benar ditujukan untuk memuji.

Tak heran kebanyakan pria yang takut berbuat "kesalahan" merasa tak perlu berbuat manis dengan memuji pasangan. "Wanita hanya dipuji sekali setiap hari dan mudah dimengerti mengapa," katanya.

10 Pujian Terbaik bagi wanita

1. Berhasil menurunkan berat badan
2. Memiliki senyum manis
3. Memiliki aroma tubuh wangi
4. Punya rambut indah
5. Mengenakan gaun yang cocok
6. Memakai warna yang cocok
7. Percaya diri dengan apa yang dikenakan
8. Mata terlihat cantik
9. Tampak lebih langsing
10.Terlihat cantik

10 Pujian Terburuk
1. Terlihat lelah
2. Tampak dipengaruhi cuaca
3. Terlihat sehat
4. Bertambah berat badan
5. Mirip dengan ayah atau ibu
6. Anda tidak seburuk yang saya bayangkan
7. Tidak sebodoh yang saya lihat
8. Anda tak terlihat lelah hari ini
9. Anda memiliki bentuk tubuh yang besar
10.Anda sering bepergian ke luar negeri

(art)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit