3 Hal yang Habiskan Energi Tanpa Disadari

Terkadang, ada saat anda bisa merasa lelah yang sangat dan mengantuk padahal aktivitas tidak ada yang berlebihan. Bahkan tidur sudah cukup dan makanpun teratur dan sehat. Apa penyebabnya? Jika tidak depresi, coba anda cermati apa yang telah anda lakukan? Karena ada aktivitas yang sebenarnya ringan namun tanpa disadari menghabiskan energi anda :

1.Berjalan atau duduk bungkuk. Terkadang akibat pikiran kusut, kelelahan bahkan stres, kadang tanpa disadari tubuh berjalan bungkuk. Ini justru akan membuat energi anda malah terkuras. Coba jalan dengan tegak. Anda akan lebih bersemangat dan mengefektifkan penggunaan energi anda..

2.Bermain gadget sangat lama. Tanpa disadari, sinar radiasi yang dipancarkan layar gadget akan membuat kepala pusing. Ini akan membuat anda cepat merasa lelah. Kombinasi bermain game, ber-socmed dan chat di instant messaging bisa membuat anda lupa waktu dan tanpa sadar tubuh akan terkuras energinya.

3.Membaca berita negatif. Informasi saat ini sudah datang dari mana saja. TV, radio dan internet adalah media yang selalu bisa diakses. Banyaknya konten berita negatif akan membuat perubahan mood. Dan ini akan menyebabkan tubuh lelah tanpa disadari. [Prevention]
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit