Incontrolable

Georges Pal (Michael Youn) tiba-tiba saja merasa ia bukan lagi dirinya. Tubuhnya punya pikiran sendiri dan ia bukan lagi yang memegang kendali atas tubuh miliknya. Ini bukan sekedar aneh tapi juga menyengsarakan Georges. Sebenarnya ini salah Georges juga. Selama ini Georges memang tak pernah memperhatikan tubuhnya. Ia bukan termasuk orang yang gemar berolah raga. . Celakanya, kini tiba saatnya tubuh Georges bereaksi aneh.

Dampak buruk ini ternyata bukan cuma terasa aneh namun hidup Georges seketika jadi berantakan. Tubuh Georges seolah punya pikiran sendiri dan berbuat di luar kendali Georges. Akibatnya sering kali Georges terlihat bertingkah aneh atau malah memalukan dan semua itu terjadi di luar kendali Georges.

Melihat Michael Youn dalam film ini memang mengingatkan pada Jim Carrey. Entah disengaja atau tidak yang pasti kemiripan itu begitu kuat sampai terkesan seolah film ini adalah versi Perancis dari film Jim Carrey. Celakanya, kemiripan ini bukannya menambah nilai INCONTROLABLE. THE MASK yang sama-sama menyajikan humor konyol rasanya masih lebih menarik ketimbang film yang diedarkan oleh Pathé ini.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit