Seorang Anak Berkata, "Raja Datang"


Lily, seorang anak batita yang sedang bermain bersama ibunya tiba-tiba mengatakan sesuatu. Inilah penjelasan sang ibu Chelsea :
Pada suatu tengah malam (beberapa jam sebelum video ini direkam), Lily terjaga dari tidurnya, mengetuk dan berbicara di pintunya. Dia berkata, seperti sangat mendesak, "Sesuatu datang! Sesuatu datang!" Sepertinya dia menjelaskan mimpinya dengan rumit. Saya berusaha untuk merekamnya dengan video.
Setelah 18 detik saya merekamnya dan saya tanya, "apa yang datang?" Lily berkata, "Seorang Raja". Itu juga seperti terdengar "Bapa di Atas, mendorongmu ke atas", dan "Bergabunglah dengan Bapa di atas" untuk beberapa kali. Saya tidak berharap Anda berpikir saya mereka-reka hal ini. Jujur, saya tidak pernah mengajarkannya akan hal ini. Di akhir perkataanya, Lily seolah membungkuk sebanyak tiga kali seperti sedang memberi hormat kepada Raja yang disebutnya itu.
Di hari berikutnya, setelah Lily mendapatkan sarapan paginya, dia berkata lagi, "Mama, bukalah, karena Tuhan sedang datang!" dan dia kembali mengetuk ke tembok sebanyak 3 kali.
Lily baru saja berumur 2 tahun, dan tidak memiliki kosa kata yang pelik untuk dipelajarinya ataupun kalimat yang sempurna untuk diejanya. Pengetahuannya akan Tuhan juga baru didapatnya saat dia berdoa sebelum tidur malam, dan kami tidak pernah berdiskusi apapun tentang Hari Pengangkatan.
Kiranya video ini memberkati Anda.
"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan." (Yoel 2:28) 

←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit